Bahasa Indonesia

Kebijakan Privasi

Pintasan isi
Pencarian keseluruhan shopping mall
  • Tidak ada postingan.

AnggotaLogin

Daftar

Produk yang dilihat hari ini 0

Tidak ada

Kebijakan Privasi

Kebijakan Privasi

Kebijakan Privasi 


PT. Ebonia Home Indonesia (selanjutnya disebut “Perusahaan”) menghargai informasi pribadi pengguna dan mematuhi serta mengikuti Undang-undang Tentang Jaringan Komunikasi Informasi dan Perlindungan Informasi.

Perusahaan menggunakan informasi pribadi yang diberikan oleh pengguna sesuai kegunaan dan cara yang dimuat dalam kebijakakan privasi.

Ini dimaksudkan dengan tujuan menginfromasikan hal-hal untuk melindungi informasi pribadi anda


1. Aturan umum


(1) Perusahaan mematuhi “Undang-undang Tentang Jaringan Komunikasi Informasi dan Perlindungan Informasi” yang mengatur tentang perlindungan infromasi pribadi serta “Pedoman Perlindungan Informasi Pribadi” dan “Kriteria Perlindungan Teknis dan Administrasi untuk Informasi Pribadi” yang ditetapkan oleh Kementerian Komunikasi dan Informasi. Kemudian, perusahaan juga menyatakan akan melakukan yang terbaik untuk melindungi informasi pribadi anggota dengan menyusun “Kebijakan Perlindungan Infromasi Pribadi”

(2) Kebijakan Privasi yang dibuat oleh Perusahaan dapat diubah dengan merujuk pada hukum dan kebijakan pemerintah serta perubahan kebijakan internal perusahaan. Jika Kebijakan Privasi ini dirubah, perubahan akan diunggan di website perusahaan setidaknya dalam 7 hari setelah diresmikan. 



2. Informasi Pribadi


Perusahaan telah menyediakan fitur “Setuju” dan “Tidak Setuju” terkait Syarat dan Ketentuan yang sudah dikeluarkan. Jika anda menekan tombol “Setuju” perusahaan menganggap bahwa anda  telah menyetujui untuk memberikan informasi pribadi anda. Kemudian, jika anda menekan tombol “Setuju” anda dianggap telah setuju untuk memberikan informasi pribadi yang tercantum di pasal-pasal Kebijakan Privasi kecuali “password” untuk digunakan oleh perusahaan dalam upaya menjalakan pelayanan yang disediakan.

(1) Ruang lingkup "informasi pribadi" berarti "informasi tentang individu yang hidup, termasuk informasi yang dapat dengan mudah diidentifikasi dalam kombinasi dengan informasi lain bahkan jika informasi itu sendiri tidak dapat mengidentifikasi individu tertentu," seperti yang diatur oleh Undang-Undang tentang Penggunaan Jaringan Komunikasi Informasi dan Perlindungan Informasi

(2) Perusahaan mengumpulkan dan menggunakan informasi pribadi anggota untuk identifikasi pengguna, pembayaran, identifikasi pemilik layanan penggunaan layanan, layanan khusus untuk anggota individu, dan layanan tambahan lainnya. Tujuan khusus pengumpulan dan pemanfaatan menurut informasi informasi pribadi yang dikumpulkan adalah sebagai berikut.

   - Memasukan informasi penggunaan situs: ID, password

   - Memasukan informasi pribadi: Nama, nama panggilan, alamat email, nomor telepon, nomor handphone, alamat.

   - Informasi keamanan, layanan terbaru, program produk baru, dan lain-lain 

   - Informasi bank, kartu kredit:  Penggunaan yang dikenai biaya dan pembayaran pembelian

   - Alamat : Pemberian informasi domain dan menentukan lokasi pengiriman yang akurat untuk pengiriman produk dan penagihan dari shopping mall

   - Cookie (ID) : menganalisa ID pengunjung secara otomatis melaului operasi cookie.

Anda dapat mengecek setiap kali cookie disimpan atau pun menolak untuk menyimpan seluruh cookie dengan pengaturan pada browser anda. Namun, jika anda menolak untuk menyimpan cookie, anda dapat dibatasi untuk mengunjungi pelayanan situs web.

(3) Perusahaan tidak memiliki kekuasaan untuk mengatur informasi pribadi anggota.

(4) Informasi tidak mengandung hal-hal sensitif yang dapat melanggar hak asasi pengguna seperti ras, etnis, ideologi dan kepercayaan, kampung halaman dan asal daerah, orientasi politik dan catatan criminal, status kesehatan dan kehidupan seksual.

(5) Periode penyimpanan informasi pribadi adalah “sejak anggota bergabung dengan perusahaan hingga saat pemutusan hubungan kerja.” Anggota DB perusahaan diharuskan menghapus informasi pribadi dari anggota yang mengajukan untuk keluar dari keanggotaan sesaat setelah permintaan diberikan. Namun, perusahaan dapat menyimpan informasi pribadi klien sesuai ketentuan undang-undang jika diperlukan. 


-Informasi pemeliharaan : ID login , catatan pembayaran

-Landasan pemeliharaan : Undang-undang tentang Penggunaan dan Perlindungan Informasi Kredit

-Periode pemeliharaan : 1 tahun

- Catatan pada Display / Iklan: Enam bulan (Undang-Undang tentang Perlindungan Konsumen dalam Perdagangan Elektronik, Dll)

- Catatan tentang Kontrak atau pemberhentian Berlangganan, dll .: 5 tahun (Undang-Undang tentang Perlindungan Konsumen dalam Perdagangan Elektronik, dll.)

-Catatan tentang penyediaan barang dan pembayaran, dll: 5 tahun (Undang-Undang tentang Perlindungan Konsumen dalam Perdagangan Elektronik, dll.)

- Catatan tentang pengaduan konsumen atau penanganan perselisihan: 3 tahun (Undang-Undang tentang Perlindungan Konsumen dalam Perdagangan Elektronik, dll.)

- Catatan tentang Pengumpulan, Pemrosesan, Pemanfaatan, dll. Informasi Kredit: Tiga tahun (Undang-Undang tentang Pemanfaatan dan Perlindungan Informasi Kredit)


3. Membaca dan mengoreksi informasi pribadi

(1) Anggota dapat melihat atau memperbaiki informasi pribadi mereka kapan saja. Jika Anda ingin melihat atau memperbaiki informasi pribadi Anda, masuklah ke akun situs perusahaan dan klik tombol "Ubah Informasi" di sebelah tombol Logout.

(2) Jika seorang anggota kehilangan ID dan kata sandinya, periksa ID atau kata sandinya melalui layanan "Pemeriksaan ID / Kata Sandi" di situs web.

(3) Tanggung jawab untuk mengelola ID dan kata sandi diberikan kepada anggota. Untuk melindungi informasi pribadi Anda secara efektif, Anda harus mengelola dan bertanggung jawab atas ID dan kata sandi keanggotaan Anda. Jika ID dan kata sandi Anda bocor, perusahaan tidak akan bertanggung jawab untuk hal tersebut. Namun, klien dapat meminta perusahaan bertanggung jawab atas kebocoran informasi anggota dan kata sandi karena kelalaian atau kesalahan perusahaan. Anda dapat menggunakan akun Anda untuk menggunakan situs web, lalu tutup akun dan tutup jendela. Anda harus keluar atau mematikan browser web Anda, terutama jika Anda membagikan komputer Anda kepada orang lain atau menggunakannya di tempat umum.


4. Pemberhentian keanggotaan

Anggota dapat menarik keanggotaan mereka kapan pun. Anda dapat mengajukan permohonan penarikan atau pemberhentian keanggotaan melalui layar manajemen informasi anggota


5. Tindakan teknis untuk perlindungan informasi pribadi 

Perusahaan telah menyiapkan langkah-langkah teknis berikut untuk mencegah kehilangan, pencurian, kebocoran, perusakan, atau kerusakan informasi pribadi anggota:.

   ①Informasi pribadi setiap anggota dilindungi oleh kata sandi, dan data informasi pribadi dilindungi oleh fungsi keamanan terpisah..

   ②Perusahaan menggunakan program antivirus dan perangkat lunak pertahanan malware untuk mencegah kerusakan yang disebabkan oleh virus komputer, dan memperbarui perangkat lunak secara teratur setiap hari.


6. Penyediaan informasi pribadi

Pada prinsipnya, perusahaan tidak memberikan informasi pribadi Anda kepada pihak luar. Namun, pengecualian dibuat dalam kasus berikut.

1) Ketika pengguna memberikan persetujuan terlebih dahulu

2) Ketika ada permintaan dari lembaga investigasi sesuai dengan ketentuan Undang-undang atau sesuai dengan prosedur dan metode yang ditentukan dalam Undang-Undang untuk tujuan penyelidikan.


7. Pemberian kuasa atas informasi pribadi yang dikumpulkan.

Perusahaan tidak mempercayakan informasi Anda ke pihak eksternal tanpa persetujuan Anda.

Jika kebutuhan seperti itu muncul di masa depan, kami akan memberi tahu Anda tentang siapa dan rincian pekerjaan orang yang dikirimi informasi dan mendapatkan persetujuan anda sebelumnya jika perlu.

Kecuali untuk pengiriman dan pengiriman.


- Layanan Pengiriman: Pengiriman sendiri oleh perusahaan

- Rincian informasi yang diberikan: nama, nomor kontak, alamat, telepon selular

- Perusahaan PG : MIDTRANS

- detail: informasi yang diperlukan untuk pembayaran


8. Hal-hal yang berkaitan dengan instalasi, operasi, dan penolakan sistem pengumpulan informasi pribadi

Perusahaan mengoperasikan 'cookie' untuk menyimpan dan menerimal informasi Anda dari waktu ke waktu. Cookie adalah file teks yang sangat kecil yang dikirim ke browser Anda oleh server yang digunakan untuk menjalankan beranda Anda dan disimpan di hard disk komputer Anda. Perusahaan menggunakan cookie untuk:


1) Maksud penggunaan cookie dan lain-lain

Pemasaran target dan layanan yang dipersonalisasi disediakan dengan menganalisis frekuensi akses dan waktu kunjungan anggota dan non-anggota, mengidentifikasi selera dan minat pengguna, melacak minat, dan mengidentifikasi tingkat partisipasi dalam berbagai acara dan jumlah kunjungan.

Pengguna memiliki opsi untuk menginstal cookie. Oleh karena itu, Anda dapat mengatur opsi di browser web Anda untuk mengizinkan semua cookie, memeriksa setiap kali cookie disimpan, atau menolak untuk menyimpan semua cookie.

2) Cara menolak pengaturan cookie

Contoh: Dengan memilih opsi di browser web Anda, Anda dapat menerima semua cookie, periksa setiap kali Anda menyimpan cookie, atau menolak untuk menyimpan semua cookie.

Contoh cara pengaturan (untuk Internet Explorer): tools di bagian atas browser web Anda> Internet option> Personal information

Namun, jika Anda menolak untuk menginstal cookie, Anda mungkin mengalami kesulitan dalam penyediaan layanan..


9. Mengumpulkan pendapat dan menangani keluhan 

Jika Anda memiliki keluhan mengenai perlindungan informasi pribadi perusahaan, berikan pendapat Anda kepada penanggung jawab manajemen informasi pribadi dan kami akan mengambil tindakan setelah menerima dan memberi tahu Anda tentang hasil pemrosesan.


10. Membuat dan menerapkan rencana manajemen informasi pribadi

Perusahaan akan mematuhi hal-hal berikut dengan menyiapkan peraturan manajemen komputer yang terpisah dalam peraturan perusahaan.

   ① Hal-hal mengenai organisasi dan pengoperasian peraturan tentang perlindungan informasi pribadi, seperti penunjukan seseorang yang bertanggung jawab atas manajemen informasi pribadi

   ② Hal-hal mengenai pengetahuan pengguna informasi pribadi

   ③ Menyimpan catatan akses dan mengawasi verifikasi reguler dari sistem pemrosesan informasi pribadi

   ④ Tindakan perlindungan saat mencetak dan menyalin informasi pribadi

   ⑤ Hal-hal lain yang diperlukan untuk perlindungan informasi pribadi


11. Penanggung jawab Manajemen Informasi Pribadi

Perusahaan telah menunjuk seseorang yang bertanggung jawab atas manajemen informasi pribadi yang bertugas mengumpulkan pendapat dan menangani keluhan tentang informasi pribadi.


     Penanggung Jawab Manajemen Informasi Pribadi

     Nama : Jeong Byungmuk

     Nomor telepon : 021 2709 2002

     E-mail : admin@ebonia.co.id



Anda dapat melaporkan keluhan terkait perlindungan informasi pribadi yang terjadi saat menggunakan layanan perusahaan kepada penanggung jawab manajemen informasi pribadi. Perusahaan akan  menanggapi laporan pengguna dengan cepat.


12. Tentang keanggotaan anak-anak

(1) Untuk melindungi informasi pribadi anak-anak, perusahaan harus mendapat persetujuan dari perwakilan hukum (orang tua) ketika seorang anak di bawah usia 14 tahun mengajukan permohonan untuk menjadi anggota. Perusahaan dapat secara sukarela membatasi anak di bawah umur 14 tahun yang tidak memiliki izin orang tua mereka..

(2) Perwakilan hukum anak di bawah umur 14 tahun dapat meminta akses, koreksi, dan penarikan persetujuan untuk informasi pribadi anak di bawah umur di bawah tanggung jawabnya. Jika permintaan tersebut dibuat, perusahaan akan mengambil tindakan yang diperlukan tanpa penundaan.


13. Tentang penarikantransaksi di bawah umur

Perusahaan berkewajiban untuk meminta persetujuan dari perwakilan hukum (orang tua) terlebih dahulu ketika berhadapan dengan anak di bawah umur, dan dalam kasus transaksi yang tidak mendapatkan persetujuan dari perwakilan hukum (orang tua), transaksi tersebut dapat dibatalkan. Selain itu, jika perwakilan hukum (orang tua) dari anak di bawah umur yang merupakan pihak dalam transaksi meminta penarikan dalam waktu tujuh hari setelah transaksi dilakukan, kami akan menarik (mengembalikan) transaksi.


14. Tentang mengirim informasi iklan

(1) Perusahaan dapat dengan bebas mengirim email/teks/alarm kepada anggota tentang info atau pemberitahuan layanan yang diberikan oleh perusahaan.

(2) Perusahaan dapat mengirim informasi iklan kepada anggota. Namun, dalam kasus seperti itu, kami akan menandai frasa (iklan) sehingga anggota dapat dengan mudah mengidentifikasi informasi iklan. Kami juga tidak akan mengirim informasi iklan kepada anggota yang menyatakan untuk menolak mendapatkan informasi iklan.


15. Lain-lain

Kami memberi tahu Anda bahwa Kebijakan Pemrosesan Informasi Pribadi ini tidak berlaku untuk aktivitas mengumpulkan informasi pribadi yang terpisah dari situs web yang tertaut ke beranda kami..




- Disahkan pada : 1 Agustus 2020


Informasi situs

Nama perusahaan PT.EBONIA HOME INDONESIA
Alamat JL.PANGLIMA POLIM RAYA, RUKAN PANGLIMA POLIM KAV 89, JAKARTA SELATAN 12160 INDONESIA
Perwakilan LEE HAN SEOK | Tel 021 2709 2002 | Fax 021 2709 2030 | Email admin@ebonia.co.id
Alamat pusat distribusi Jl. Raya Narogong KM 13.5 No. 18, Ciketing Udik, Bantar Gebang RT 003/01 Bekasi - Jawa Barat
Telepon pusat distribusi 021-8250351
Nomor registrasi perusahaan 8120013140329
Privacy Officer LEE HAN SEOK

Copyright © 2021 PT.EBONIA HOME INDONESIA. All Rights Reserved.