Bahasa Indonesia

Pertanyaan yang sering diajukan

Pintasan isi
Pencarian keseluruhan shopping mall
  • Tidak ada postingan.

AnggotaLogin

Daftar

Produk yang dilihat hari ini 0

Tidak ada

Pertanyaan yang sering diajukan
Cari FAQ
Cari FAQ

Pertanyaan yang sering diajukan Daftar

  1. QBagaimana cara menjadi anggota?

    Halo,
    kami adalah Ebonia. Brand yang membuat furnitur dengan cinta.

    Anda dapat mendaftarkan diri secara langsung melalui laman registrasi atau mendaftar lewat akun media sosial anda.
    Informasi yang disediakan oleh jejaring sosial yang relevan tidak dapat diinput. Harap perbaiki alamat / kontak (telepon) / nama di Halaman Saya setelah mendaftar sebagai anggota untuk memfasilitasi pemesanan / pengiriman / pemrosesan AS di masa mendatang.

    Terima kasih.
  2. QKeuntungan apa yang akan didapat setelah mendaftar menjadi anggota?

    Halo
    Kami adalah Ebonia, brand yang membuat furnitur dengan cinta.

    Jika anda mendaftar manjadi anggota, anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut ketika membeli produk.
    -Poin: 12.000 Poin
    -Kupon: 24,000 Rupiah

    Terima kasih
  3. QBagaimana jika saya ingin membatalkan pemesanan ketika sudah membeli?

    Halo
    Kami adalah Ebonia, brand yang membuat furnitur dengan cinta.

    Setelah anda membeli produk, anda dapat melakukan pembatalan sebagai berikut.
    1.Tanpa rekening: Anda dapat membatalkan pembelian sebelum membayar.
    2.Pembayaran jenis lain (Kartu kredit, tranasfer rekening bank, dll) tidak dapat dibatalkan secara langsung setelah pembelian selesai.
    Jika anda ingin membatalkan pembayaran sebelum pengiriman dilakukan, silahkan hubungi pusat pelayanan kami di 021 2709 2002 atau gunakan fitur Pertanyaan Langsung untuk diproses segera.

    Refund)
    1. Tanpa Rekening: 3-7 hari
    2. Pembayaran jenis lain (Kartu kredit, transfer rekening bank, dll): 5-7 hari
    ※ Refund dapat tertunda tergantung kartu/bank yang digunakan

    Terima kasih
  4. QBagaimana proses pengiriman setelah pembelian?

    Halo
    Kami adalah Ebonia, brand yang membuat furnitur dengan cinta.

    Pengiriman dapat memakan waktu selama 5-15 hari. Ini dapat berubah tergantung persediaan kami di pusat logistik.
    Silahkan cek informasi pengirima di laman informasi produk ketika membeli.

    Terima kasih
  5. QApakah Ebonia menerima furnitur bekas?

    Halo
    Kami adalah Ebonia, brand yang membuat furnitur dengan cinta.

    Petugas pengiriman hanya dapat melakukan pengiriman dan perakitan sehingga kami tidak menerima furnitur bekas.
    Kami mohon pengertiannya.

    Terima kasih
  6. QApakah ada kemungkinan perlu menggunakan truk tangga?

    Halo
    Kami adalah Ebonia, brand yang membuat furnitur dengan cinta.

    Secara umum, pengiriman tidak dikenakan biaya atau gratis. Jika tangga di kediaman anda sempit dan tidak terdapat lift, anda diharuskan membayar untuk penggunaan truk tangga.
    Anda harus menggunakan truk tangga jika furnitur tidak dapat dipindahkan melalui tangga atau lift.
    Biaya akan dibebankan kepada pelanggan. (Jika barang dapat dipindahkan melalui tangga atau lift, sebaiknya tidak menggunakan truk tangga)

    Terima kasih.
  7. QApakah ada biaya pengiriman ketika membeli produk?

    Halo
    Kami adalah Ebonia, brand yang membuat furnitur dengan cinta.

    Silahkan cek biaya pengiriman melalui laman detail saat membeli produk.
    Pada umumnya pengiriman barang tidak dikenakan biaya.
    Namun, terdapat kemungkinan adanya biaya prabayar/ditangguhkan pada konsumen tergantung pada produk yang dibeli.
    Maka dari itu harap mengecek informasi pengiriman.

    Terima kasih.
  8. QApakah mungkin mengetahui lama dan waktu pengiriman secara spesifik?

    Halo
    Kami adalah Ebonia, brand yang membuat furnitur dengan cinta.

    Pengiriman dapat diatur dalam 7 hari berdasarkan tanggal pembayaran untuk area metropolitan
    (Namun, karena kami tidak dapat menentukan waktu spesifik demi kelancaran proses pengiriman, kami memohon pengertian anda)
    Spesifikasi waktu pengiriman dapat berbeda tergantung daerah.

    Terima kasih.
  9. QBagaimana waktu dan periode pelayanan AS?

    Halo
    Kami adalah Ebonia, brand yang membuat furnitur dengan cinta.

    1. Setelah anda membeli produk, anda dapat mendapatkan layanan AS sebagai berikut.
    Sofa, sofa bed, kursi lantai, dan aksesoris mendapatkan layanan AS gratis selama 1 bulan
    Furnitur lainnya mendapatkan layanan AS gratis selama 1 bulan
    2. Kerusakan yang disebabkan oleh kelalaian kostumer dapat mendapatkan layanan AS yang biayanya ditanggung oleh pelanggan.
    3. Pastikan untuk mengecek kondisi produk setelah menerima dan merakit produk. Jika anda menemukan cacat atau kerusakan pada produk silahkan hubungi pusat pelayanan konsumen di 021 2709 2002.
    Silahkan segera menghubungi kami.
    4. Harap mengecek informasi penjualan di bawah ini ketika membeli produk. Hanya barang yang kami jual yang akan mendapatkan layanan AS/
    ※Harap cek label produk

    Terima kasih.
  10. Qapabila pembayaran tanpa rekening bank tidak dilakukan dalam 3 hari, pesanan akan dibatalkan secara otomatis.

    Halo
    Kami adalah Ebonia, brand yang membuat furnitur dengan cinta.

    Apabila pembayaran tanpa rekening bank tidak dilakukan dalam 3 hari, pesanan akan dibatalkan secara otomatis.
    Namun, karena produk defect/off-season hanya ada 1 buah, pemesanan akan dibatalkan secara otomatis apabila pembayaran tidak dilakukan dalam 2 jam.

    Terima kasih
  11. QBagaimana kebijakan penjualan barang defect/off-season?

    Halo
    Kami adalah Ebonia, brand yang membuat furnitur dengan cinta.

    Barang defect/off-season biasanya hanya terdapat 1 buah, sehingga jika anda memesan dengan metode pembayaran tanpa rekening bank/virtual account, pemesanan akan otomatis dibatalkan oleh sistem dalam 2 jam jika tidak dilakukan pembayaran.
    Karena jumlahnya hanya 1, anda dapat membelinya jika anda telah menyelesaikan pembayaran secara langsung dengan transfer rekening bank atau kartu kredit.
    Jika anda tidak dapat membelinya karena belum melakukan pembayaran dalam 2 jam, anda dapat membelinya kembali jika konsumen lain tidak membelinya.

    Terima kasih.
  12. QBagaimana cara penukaran/pengembalian?

    Halo
    Kami adalah Ebonia, brand yang membuat furnitur dengan cinta.

    Penukaran atau pengembalian akan dilakukan sesuai isi informasi yang ada di laman informasi produk.
    Jika anda menghubungi pusat pelayanan konsumen di 021 2709 2002 dan memberikan pengajuan untuk hal tersebut, petugas kami akan memprosesnya.

    ※Tempat pengembalian
    Produk yang dikirim sendiri: Hubungi pusat pelayanan konsumen kami terlebih dahulu agar proses pengiriman barang yang dikembalikan atau ditukar dapat diproses

    Terima kasih
  13. QApakah poin dan kupon berlaku untuk non-anggota?

    Halo
    Kami adalah Ebonia, brand yang membuat furnitur dengan cinta.

    Poin dan kupon tidak berlaku untuk non-anggota. Anda dapat mendapatkan berbagai keuntungan dengan melakukan pendaftaran sebagai anggota.

    Terima kasih
  14. QBagaimana ketentuan poin?

    Halo
    Kami adalah Ebonia, brand yang membuat furnitur dengan cinta.

    Ketentuan pemberian poin diatur sebagai berikut.
    -Poin dapat disimpan selama 90 hari sejak diberikan pada anggota
    -Poin diberikan ketika melakukan registrasi
    -Poin diberikan ketika menulis testimoni setelah pembelian produk
    -Poin diberikan ketika melakukan voting
    Kesempatan/acara lain yang berlaku

    ※Hanya berlaku untuk anggota

    Terima kasih
  15. QBagaimana proses pengeluaran faktur pajak?

    Halo
    Kami adalah Ebonia, brand yang membuat furnitur dengan cinta.

    Jika anda ingin mendapatkan faktur pajak, anda dapat mengubungi pusat pelayanan konsumen kami di 021 2709 2002 atau melalui fitur Pertanyaan Langsung.
    Setelah anda mengajukan permintaan, faktur pajak akan dikirimkan pada anda melalui email dalam waktu 48 jam.
    (Jika informasi yang diberikan tidak tepat, faktur pajak tidak dapat dikirimkan)

    Terima kasih

Informasi situs

Nama perusahaan PT.EBONIA HOME INDONESIA
Alamat JL.PANGLIMA POLIM RAYA, RUKAN PANGLIMA POLIM KAV 89, JAKARTA SELATAN 12160 INDONESIA
Perwakilan LEE HAN SEOK | Tel 021 2709 2002 | Fax 021 2709 2030 | Email admin@ebonia.co.id
Alamat pusat distribusi Jl. Raya Narogong KM 13.5 No. 18, Ciketing Udik, Bantar Gebang RT 003/01 Bekasi - Jawa Barat
Telepon pusat distribusi 021-8250351
Nomor registrasi perusahaan 8120013140329
Privacy Officer LEE HAN SEOK

Copyright © 2021 PT.EBONIA HOME INDONESIA. All Rights Reserved.